Rabu, 25 Juni 2014

Kurang Uang versus Lebih Uang

          Ketika Anda melakukan survey kecil-kecilan untuk mengetahui masalah terbesar apa yang dihadapi kebanyakan orang. Ujung-ujungnya Anda akan menemukan ada kaitan erat dengan masalah kekurangan uang. Kurang uang seakan jadi momok pelarian untuk mempersingkat persoalan. Dan ini adalah masalah paling kecil yang dapat diatasi dengan mudah. Semua orang mampu mengatasi kekurangan uang.
          Ada satu sudut pandang lain yang cukup menggelitik. Pernahkah Anda membayangkan apa yang akan dilakukan oleh orang-orang dengan kekurangan uang kronis mendapatkan uang lebih secara tiba-tiba? Kalau belum pernah membayangkan, coba Anda bayangkan sekarang. Kira-kira apa yang akan mereka lakukan dengan uang lebih tersebut? Hmm… semakin menarik. Banyak orang akan memikirkan untuk alokasi ke hal-hal yang sifatnya konsumtif (meminjam istilah Robert T. Kiyosaki : liabilitas). Mereka akan memastikan uang tersebut habis secepat mungkin. Mengapa demikian?
          Banyak orang tidak cerdas secara keuangan, makanya banyak orang mengalami masalah keuangan. Coba, pikirkan secara mendalam makna tersirat dari pernyataan tersebut.
          Jadi, saat ini dapatkah Anda menarik kesimpulan bahwa : keLEBIHan UANG adalah masalah PALING BESAR yang perlu Anda CARIKAN SOLUSI TERBAIKnya.

Apakah Anda tertantang?
Buktikan di sini
Panduan Daftar Audisi Mitra Pengusaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar